Memiliki tempat di mana anda bisa bersantai dan menikmati indahnya pemandangan di pagi atau sore hari tentunya merupakan hal yang menyenangkan. Itulah mengapa mempunyai sebuah ruangan terbuka di area rumah layak untuk dipertimbangkan.

Anda bisa mengaplikasikannya dengan satu set perabotan seperti kursi dan meja di gazebo, atau bahkan hanya sekedar beberapa bangku di taman terbuka. Semua ini bisa memberikan kenyamanan bagi anda untuk menghirup udara segar sambil melihat luasnya langit yang indah, sehingga stres akibat pekerjaan pun akan hilang dengan sendirinya.

Berikut ini desain eksterior untuk ruangan terbuka pada teras atap rumah. Namun hal ini bukan berarti tidak bisa diaplikasikan pada ruangan terbuka di lantai dasar rumah anda.

Desain Teras Atap Rumah 1 –  Saatnya Bersantai

teras-atap-rumah-1

Dilengkapi dengan sebuah perapian, perabotan yang terbuat dari kayu jati, lantai kayu, dan beberapa jenis tanaman, membuat teras di atap rumah ini tampak begitu indah.

Desain Teras Atap Rumah 2 – Russian Hill

Teras pada rumah ini menawarkan pemandangan yang indah seperti pemandangan perkotaan dan langit yang begitu cantik. Teras ini dilengkapi dengan perabotan dan sentuhan yang modern. Bukan hanya area tempat duduk dan ruang makan saja yang ada di atap ini, namun juga terdapat sebuah dapur terbuka. Berkumpul bersama keluarga untuk makan malam di ruang terbuka seperti ini tentunya menyenangkan.

Desain Teras Atap Rumah 3 – Parkside Modern

teras-atap-rumah-3

Kayu tampak jelas digunakan secara kreatif pada ruangan terbuka ini. Susunan papan kayu yang ada di teras atap rumah ini menciptakan kesan rapi dan terorganisir.

Desain Teras Atap Rumah 4 –  Modern Private Residence

Sebuah pergola di atap rumah dengan ruang makan terbuka, area bersantai, area tempat duduk, lounge, mengesankan bagian dalam sebuah rumah yang lengkap dengan perabotannya. Sentuhan modern di teras atap ini tampak menyatu dengan gedung-gedung yang kokoh berdiri di sebuah kota metropolitan.

Desain Teras Atap Rumah 5 – Bayshores Drive

Teras atap di rumah ini tampak sederhana namun elegan berkat tema warnanya yang lembut.

Desain Teras Atap Rumah 6 – Vancouver

Dikelilingi oleh kaca di sekitarnya dan dilengkapi mebel berkualitas serta perapian yang keren, teras atap ini terlihat begitu modern dan kontemporer.

Desain Teras Atap Rumah 7 – Broida Residence

Sebuah teras atap rumah dengan sentuhan warna abu-abu yang sederhana. Teras sederhana namun modern ini adalah tambahan yang bagus untuk rumah anda.

Desain Teras Atap Rumah 8 – Tiga Sudut

Sebuah teras atap yang indah, yang terbagi menjadi tiga ruangan kecil, seperti ruang santai, ruang untuk makan, dan juga sebuah taman mungil yang dipenuhi dengan rumput hijau serta tanaman-tanaman yang cantik.

Desain Teras Atap Rumah 9 – Melbourne yang modern

Sebuah teras atap yang bergaya modern, seakan mengimbangi megahnya gedung-gedung di sekitarnya. Dilengkapi dengan sebuah kolam kecil dan tanaman-tanaman hijau yang berdiri tegak di atas pot-pot, membuatnya tampak semakin indah.

Desain Teras Atap Rumah 10 – Sederhana & Elegan

Perabotan-perabotan bergaya modern seperti sofa dan meja yang ada di teras ini tampak begitu menonjol, menguatkan kesan kontemporer pada ruangan terbuka ini.

Desain Teras Atap Rumah 11 – Indah dan Alami

Wow!!, kata yang tepat untuk mewakili betapa indahnya teras atap rumah ini. Berkat unsur kayu pada kursi dan banyaknya tumbuhan hijau yang mengelilinginya, menghasilkan kombinasi warna yang bagus dan membuat teras atap ini benar-benar tampak indah dan alami. Siapa yang tidak menginginkannya?

Desain Teras Atap Rumah 12 – Tampil beda

Permainan warna yang begitu unik dan menarik. Warna bantal sofa yang terang dipadu dengan rimbunnya pohon dan tanaman di sekitarnya, membuat teras atap rumah ini terlihat hidup.

Desain Teras Atap Rumah 13 – Oasis

Sebuah teras atap rumah yang sederhana namun tampak begitu elegan. Unsur kayu yang mendominasi di teras atap ini memberikan kesan natural atau alami, menyesuaikan indahnya pemandangan alam yang hijau di sekitarnya.