Berikut kami sampaikan beberapa list atau daftar pertanyaan yang diajukan oleh calon konsumen kepada kami. Semoga dapat membantu Anda.
  • Apakah di Line Arsitek dapat mendesainkan rumah ?

Ya, kami adalah perusahaan professional yang bergerak dalam bidang perencanaan hingga pelaksanaan bangunan. Kami melayani mulai bidang eksterior, interior, hingga landscape. Selain rumah, kami juga melayani bangunan gedung, hotel, kawasan wisata. Selengkapnya tentang kami
  • Berapa biaya mendesain rumah di Line Arsitek ?

Kami melayani calon konsumen berdasarkan Paket yang telah kami sediakan. Kami mempunyai Paket Gold dan Paket Silver. Selengkapnya dapat klik disini. Akan tetapi, apabila ada permintaan khusus dapat disampaikan melalui marketing kami.
  • Apa Perbedaan Paket Gold dengan Paket Silver ?

Perbedaan diantara Paket Gold dengan Paket Silver adalah kalau Paket Gold kami menyajikan hingga ke Rencana Anggaran Biaya ( RAB)
  • Apakah Line Arsitek dapat membantu mengerjakan rumah ?

Ya. Kami dapat mengerjakan rumah melalui proses perencanaan terlebih dahulu. Hal tersebut untuk menghindari pemborosan biaya pada saat pelaksanaan, karena sudah direncanakan dahulu. Apabila kami dipercaya menjadi pelaksana pekerjaan, maka biaya desain akan kami potongkan ke biaya total pengerjaan, sehingga biaya desain free
  • Apakah semua kebutuhan ruangan dapat dikerjakan dalam desain?

Pada intinya, seluruh kebutuhan ruangan dapat diakomodasi dan diatur penataannya, hanya tergantung dari luas nya saja. Oleh karena itu, dibutuhkan asistensi antara kami dengan konsumen.
  • Apakah ada contoh yang pernah dikerjakan Line Arsitek ?

Kami mempunyai portofolio pekerjaan yang telah kami kerjakan dan sedang berjalan. Agar lebih lengkap, Silahkan berkunjung ke kantor kami.
  • Berapa lama waktu yang dibutuhkan Line Arsitek dalam mendesain ?

Kami mempunyai standart waktu 14 hari kerja. Tetapi tidak termasuk revisi pekerjaan jika dilakukan.
  • Apakah konsep yang pernah dibuat sesuai dengan keinginan?

Kami melakukan pekerjaan disertai dengan proses konsultasi. Sebelum memulai desain, kami lakukan asistensi dengan konsumen. Konsumen memperoleh revisi 2 kali gratis untuk denah awal dan 3D.
  • Apakah Line Arsitek dapat mendatangi lokasi ?

Ya. Kami pasti survey ke lokasi yang akan dikerjakan, tetapi setelah kami dengan calon konsumen sudah sepakat dengan penawaran dan melakukan pembayaran Down Payment.